Steven Blog
Multi Media Network Online

True Of Love

Cinta pada dasarnya diberikan Tuhan untuk/agar manusia saling bekerjasama tanpa meminta imbalan dan cinta berperan penting untuk menjaga hubungan/ikatan antar manusia.

Ada 3 Kriteria yang dimiliki/berdasarkan kata "LOVE/CINTA":
  1. Mengasihi Tuhan
    Figur Utama ini sangatlah penting, namun jarang untuk kita miliki. Maybe, belum adanya kepastian bahwa Tuhan itu ada atau nyata.
  2. Mengasihi Sesama
    Figur kriteria ini paling banyak dimiliki oleh sepasang kekasih/ikatan keluarga. untuk orang yang berstatus hubungan teman, sahabat, dll, figur ini jarang dipakai karena kebanyakan orang mengartikan cinta hanya dimiliki oleh 2 orang yang terikat menjadi satu.
  3. Mengasihi Diri Pribadi
    Figur ini kebanyakan dimiliki orang dengan alasan "takut mati". Namun ada juga beberapa manusia yang disebabkan oleh tekanan batin, merasa dirinya dibenci, dimaki, bahkan dirinya merasa sampah sehingga beberapa kalangan tersebut melakuka tindakan untuk membenci dirinya sendiri dengan cara bunuh diri.
Cinta adalah suatu hubungan/ikatan manusia berdasarkan hati yang tidak akan pernah berakhir meski tanpa sadar putus nyambung dengan adanya rasa pengorbanan pribadi untuk membahagiakan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Upload Sharing

Bagikan File Kamu Dengan Teman Lainnya


Do You Want To Upload? Click Here
 
2009-2011 Stephanus Martin Blog